3 Tahun Transformasi AKHLAK, Menteri BUMN Luncurkan ONE Pertamina

126

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.idDalam momentum 3 (tiga) tahun perjalanan transformasi bisnis dan organisasi yang membentuk Holding dan Subholding, Pertamina memperkuat peran strategisnya dalam implementasi Tata Nilai AKHLAK di lingkungan BUMN dengan meningkatkan semangat budaya “ONE Pertamina” agar dapat meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan, meningkatkan engagement pekerja Pertamina Group, sehingga  tercipta high performance culture yang ditandai dengan peningkatan maturity level organization culture.

Fadjar Djoko Santoso Vice President Corporate Communication Pertamina mengungkapkan di tengah banyaknya tantangan yang dihadapi perusahaan, seluruh manajemen dan pekerja Pertamina perlu menyamakan persepsi, mindset dan cara bekerja, terutama dalam berinteraksi antar entitas di lingkungan Pertamina Group.

“Oleh karena itu tata nilai AKHLAK harus menjadi panduan kita bersama melalui ONE Pertamina yang diberikan makna baru “Onward to Next Level of Excellence”, sebagai pondasi strategi Pertamina untuk mencapai aspirasi menuju global energy company di-tahun 2024,”katanya.

Adsense

Budaya organisasi ONE Pertamina merupakan momentum penting dalam memperkuat kolaborasi sebagai Pertamina Group. Karena setiap entitas bisnis Pertamina memiliki program spesifik dan kreatifitas dalam mengelola keunikan proses bisnisnya.

“ONE Pertamina lebih kepada orientasi untuk saling bersinergi sesama unit bisnis Pertamina Group dan loyalitas yang mengarah kepada pencapaian aspirasi visi Pertamina” tandas Fadjar.

Pertamina sebagai pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Advertisements

1 Comment
  1. […] Ririek menambahkan, kajian mendalam terkait FMC telah dilakukan dan bahkan 23 dari 25 operator telco terbesar dunia telah mengimplementasikan FMC. Hal ini menunjukkan bahwa inisiatif FMC merupakan langkah yang paling tepat dan sudah terbukti hasilnya. Adapun langkah strategis Telkom ini juga didukung Kementerian BUMN. […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More