PNM Cabang Jakarta Rayakan HUT ke-24 dengan Salurkan Paket Gizi

208

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ITechmagz Cabang PNM Jakarta merayakan ulang tahun ke-24 PNM dengan mendukung pemerintah dalam upaya menekan angka stunting melalui program berbagi. Mereka tidak hanya berbagi kebahagiaan dengan karyawan, tetapi juga berkomitmen untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, terutama nasabah PNM Mekaar.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penyaluran paket gizi kepada ibu hamil dan anak usia balita. Stunting adalah kondisi pertumbuhan balita dengan tinggi badan di bawah rata-rata, dan PNM sangat peduli dalam mencegahnya.

Penyaluran paket gizi diberikan kepada 50 ibu hamil dan ibu yang memiliki anak usia balita di 3 Unit Mekaar meliputi, Mekaar Kebayoran Baru, Mekaar Cilandak, Mekaar Tebet 2 pada Jum’at (9/62023).

Adsense
Penyaluran paket gizi diberikan kepada 50 ibu hamil dan ibu yang memiliki anak usia balita.
Penyaluran paket gizi diberikan kepada 50 ibu hamil dan ibu yang memiliki anak usia balita.

“Pemberian paket gizi kepada ibu hamil dan anak usia balita merupakan kontribusi PNM dalam mengurangi angka stunting, terutama di wilayah Jakarta. Ini juga merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan kami terhadap warga sekitar,” kata Lienda Diana, Pemimpin Cabang PNM Jakarta.

Sebagai perusahaan yang telah menyediakan pembiayaan lebih dari Rp 24 triliun kepada nasabah (periode Januari – April 2023), PNM berkomitmen untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi bukan hanya pada aspek ekonomi, tetapi juga sosial dan kesehatan. Selain membagikan paket gizi, PNM juga memberikan edukasi kepada ibu-ibu penerima manfaat tentang stunting dan cara mencegahnya.

“Ibu-ibu memiliki peran penting dalam mengurus keluarga. Kami berharap program edukasi untuk nasabah PNM Mekaar dan masyarakat umum dapat mendukung target penurunan angka kekerdilan di Jakarta,” tutup Lienda Diana.

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca Juga : PNM Cabang Jakarta Rayakan HUT ke-24 dengan Salurkan Paket Gizi […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More