Colorful Evol AX15 AT Resmi Meluncur

116

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan penyimpanan, meluncurkan laptop gaming Colorful Evol X15 AT.

Laptop gaming besutan perusahaan asal China ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/RTX4060.

Selain itu, layar Colorful Evol X15 memiliki layar 15,6 inci QHD (2560×1440) 165Hz dengan NVIDIA G-SYNC yang memberikan pengalaman grafis yang tanpa cela.

Untuk menarik minat konsumen, warna Colorful Evol X15 AT hadir dengan sentuhan kekinian, seperti warna Pine Blue, Mist Grey, dan Purple Grape.

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX40 yang disematkan pada Evol X15 AT memberikan banyak keuntungan dari NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Laptop gaming terbaru Colorful ini menggunakan kartu grafis RTX 4060 8GB dengan Thermal Design Power (TDP) hingga 140W yang menghasilkan performa grafis yang lebih baik.

Untuk konektivitas, laptop gaming terbaru Colorful ini disertai dengan Thunderbolt 4 (USB-C) memberikan konektivitas kecepatan tinggi hingga 40Gbps, juga memori DDR5 16GB yang dapat diperbarui hingga 64GB, dan SSD NVMe PCIe 512 dengan slot M.2 kosong yang mampu mengakomodir SSD PCIe Gen3 M.2.

Adsense

Selain itu, ada pula USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB 3.2 Gen 2, Thunderbolt 4, HDMI output port (with HDCP), 3.5 mm Combo Audio Port, Rj-45 LAN Port, dan satu slot untuk MicroSD.

Versi China dari Colorful Evol X15 AT memiliki grafir karakter “将” yang bermakna “powerful” seperti jenderal perang.

Colorful Evol X15 AT

Teknologi Pendinginan Storm Blade 4.0

Spesifikasi Colorful Evol X15 AT menggunakan teknologi pendinginan Storm Blade 4.0 yang disempurnakan, dengan dua kipas pendingin dengan 79 pisau kipas yang memberikan pendinginan yang lebih dibandingkan dengan desain generasi sebelumnya.

Storm Blade 4.0 juga memiliki 6 heat pipes dengan sentuhan langsung ke CPU dan GPU, memberikan penghantaran panas yang baik.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More