Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BTN Tambah Nomor Layanan Baru

202

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.idPT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurkan ID BTN Contact Center “BTN Call” dan nomor terbaru dengan 150286 untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah serta melengkapi nomor BTN contact center yang sudah ada yakni 1500286.

SEVP Operations Bank BTN,  Alex Sofjan Noor mengatakan dengan menambah nomor akses BTN Call, perseroan berharap dapat meningkatkan efisiensi operasional karena contact center dapat menangani banyak pertanyaan dan keluhan pelanggan secara cepat dan efektif.

“Ini juga dapat membantu bisnis dalam mengumpulkan data pelanggan yang berguna untuk meningkatkan produk atau layanan mereka,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (4/5).

Alex menjelaskan, 3 digit (2-8-6) di belakang merupakan nomer yang merepresentasikan huruf B-T-N pada papan nomor di ponsel. Jadi, 150286 atau 1500286 menguatkan identitas Bank BTN.

Adsense

Hal tersebut juga menjadi salah satu cara mewujudkan visi layanan perseroan yaitu memberikan layanan yang andal, unik, berbeda namun tetap mengedepankan kenyamanan di atas harapan pelanggan atau “To deliver a reliable, uniquely differentiated, convenient service beyond customer expectations”.

Selain merilis nomor akses contact center baru, pada kesempatan yang sama juga dirilis ID BTN Call dan advertensi yang menampilkan dua nomor contact center. Identitas baru tersebut akan disosialisasikan ke seluruh nasabah maupun publik lewat kanal komunikasi perusahaan, seperti media sosial, dan website.

“Saat ini makin marak penipuan yang mengatasnamakan Bank, baik lewat media sosial maupun aplikasi percakapan, kami harapkan masyarakat dapat lebih jeli dan segera melakukan konfirmasi ke nomor BTN Call, baik 150286 maupun 1500286 jika mendapatkan pesan yang mencurigakan dari nomor yang mengatasnamakan BTN,” tegas Alex.

Adapun Contact Center yaitu sebuah unit layanan yang disediakan oleh berbagai perusahaan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan termasuk penyampaian pengaduan terkait produk/layanan. Call center membantu bisnis dalam memberikan pelayanan pelanggan yang baik.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More