FT Nobatkan Stealien Sebagai ‘Perusahaan Asia Pacific dengan Perkembangan Pesat’

37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ITECH– Pada pertengahan Maret 2023, Park Chanam, CEO Stealien mengumumkan bahwa perusahaan cyber security tersebut telah dinobatkan sebagai ‘Perusahaan Asia Pacific dengan perkembangan pesat’ oleh Financial Times (FT) selama dua tahun berturut-turut.

‘Perusahaan Asia Pacific yang berkembang pesat 2023’ dipilih dan diumumkan sebagai hub-up oleh majalah bisnis Inggris Financial Times dan juga institusi penelitian global, Statista.

Dari 15 ribu perusahaan di 13 negara daerah Asia Pacific, telah dipilih 500 perusahaan teratas dengan tingkat perkembangan pesat.

Untuk masuk dalam daftar tersebut, maka penjualan pada tahun 2018 perlu melebihi dari 100.000 USD dan penjualan pada 2021 lebih dari 1.000.000 USD, serta mempertahankan pertumbuhan tahunan majemuk (CAGR) dalam level yang tinggi setiap tahunnya

Dari 500 perusahaan cyber security hanya tiga yang dipilih dari Korea termasuk Stealien. Diantaranya peringkat dan perkembangan Stealien adalah yang tertinggi

Adsense

Stealien merupakan perusahaan cyber security yang terdiri dari white hacker terbaik di dunia. Stealien memiliki personil yang telah menjadi juara kompetisi hacking dunia dan telah menemukan kelemahan dari sekuritas perusahaan global seperti Apple dan Google.

Bisnis utamanya merupakan appsuit solution untuk keamanan ponsel, simulasi hacking dan konsultasi keamanan dari perspektif seorang hacker, begitu juga dengan cyber drill system untuk edukasi hacking.

Pelanggan utamanya termasuk Bank Shinhan, Bank KB kookmin, Samsung Electronics, Kementerian Pertahanan Korea, dan lebih dari 250 lokasi milik Korea Electric Power Corp. Stealien juga memiliki pelanggan global dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Taiwan, Vietnam, dan United Kingdom

“Kemampuan dari perusahaan –perusahaan cybersecurity berhubungan dengan daya saing negara. Untuk tujuan ini, kami akan terus berusaha untuk menjadi perusahaan bersubtansi dan berkelanjutan,” kata Park Chanam.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More