Mario Widjaja: BIPO Service Indonesia Penyedia Layanan HR Terlengkap yang Ada di Indonesia

1,486

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagz Majalah Itech menggelar ajang penganugerahan bergengsi Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 yang diadakan di Hotel Mulia Jakarta pada Rabu (29/3/2023). Ajang ini menjadi ajang apresiasi bagi para tokoh hingga perusahaan yang telah menjadi penggerak transformasi digital di Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah untuk melakukan percepatan transformasi digital nasional.

Dalam ajang ini, BIPO Service Indonesia berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus untuk kategori The Best Digital Technology Project , The Best It Development & Innovation dan The Best Millennial Digital Leader Of The Year yang berhasil diraih oleh Country Director BIPO Service Indonesia Mario Widjaja.

Dalam sesi Winner Talk Digitech Award 2023, Country Director BIPO Service Indonesia Mario Widjaja mengatakan  BIPO Service Indonesia hadir sebagai solusi untuk memberikan kemudahan pada perusahaan-perusahaan dalam mengelola human capital.

“Dengan didukung teknologi dan inovasi terbaru, BIPO Service Indonesia menjadi satu-satunya penyedia layanan HR terlengkap di Indonesia,” ujar Mario.

Menurut Mario, selain didukung dengan teknologi dan inovasi terbaru, BIPO Service Indonesia memiliki tiga lini produk utama, yaitu HR Management System (HRMS), Global Payroll Outsourcing (GPO) dan Employer of Record (EOR).

“Tapi sebenarnya bisnis kami tidak hanya 3 poin ini, kami menyedikan segala kebutuhan di bidang HR untuk seluruh enterprise. Itulah nilai plus usaha kami memiliki segalanya. Kami belum menemukan di Indonesia penyedia layanan HR selengkap BIPO,” jelas Mario.

Perusahaan yang memiliki visi “To be the most trusted, Asia-based, Global HR Tech & Service Provider” ini telah memiliki 42 kantor cabang di seluruh dunia, dimana dari jumlah tersebut BIPO Service mendapatkan klien di lebih dari 150 negara.

Adsense

BIPO yang merupakan kepanjangan dari Belonging, Integrity, Professionalism dan Openness ini bukan hanya sebuah brand melainkan core values yang diterapkan di internal BIPO dan client.

“Jadi ini adalah core values yang selalu kami terapkan baik di level bawah sampai management. Dan seluruh strategi yang kita buat berdasarkan core values ini,” terang Mario.

Mario menjelaskan beberapa hal yang membuat Bipo “Unique” dan membawa Bipo membawa ekspansi yang cukup besar.

“Mulai dari Configurable, solusi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik perusahaan anda, lalu User-friendly, platform all-in-one yang tentu saja akan sangat mudah untuk digunakan, lalu Effective Implementation, untuk memahami sepenuhnya tujuan perusahaan anda dan memastikan pengaturan yang lancar dan tepat waktu, dan yang terakhir Local Support dengan layanan tindak lanjut yang cepat untuk semua klien kami di Indonesia dan Asia Pasifik,” kata Mario.

Untuk transformasi internal, Bipo memanfaatkan produk mitra, Microsoft, untuk meningkatkan pembelajaran dan komunikasi internal Bipo atau disebut “Corporate Social Media”.

“Kami juga mengembangkan “BIPO WIKI” sebagai alat komunikasi internal kami untuk berbagi semua perkembangan terkait informasi dan teknologi di seluruh wilayah, juga sebagai bagian dari keterlibatan staf internal untuk menciptakan keseimbangan kehidupan kerja,” ujar Mario.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More