Transformasi Digital dengan Agile, Artha Graha Internasional Raih Tiga Penghargaan Digitech Award 2023

855

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itechmagz.idBank Artha Graha Internasional berhasil meraih penghargaan dalam ajang Digitech Award 2023 yang diselenggarakan Majalah Itech, Rabu (29/03/2023) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam penghargaan ini, Bank Artha Graha Internasional berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus untuk kategori The Best Digital Technology Development Team, The Best Transformation & Digital Innovation dan The Best Chief Digital Officer Of The Year  yang diraih oleh Direktur Bank Artha Graha Internasional, Indrastomo Nugroho.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa transformasi digital Bank Artha Graha Internasional sudah berjalan dengan baik dan Bank Artha Bank Artha Graha Internasional siap menjelankan visinya  “Menjadi institusi keuangan terkemuka dengan kinerja prima yang berkelanjutan dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia”.

Indrastomo Nugroho menjelaskan, bahwa strategi bisnis Bank Artha Graha Internasional dalam meningkatkan daya saing berupa inovasi produk dan layanan adalah dengan memperluas jangkauan layanan berbasis digitalisasi dan kolaborasi strategis, sesuai dengan nilai-nilai yang dianut Artha Graha yaitu, Agility, Collaboration dan Innovation.

Bank Artha Graha Internasional melakukan transformasi digital sejak tahun 2017 yang diawali dengan pengembangan produk dan program yang fokus pada layanan Bank seperti ATM, Internet Banking dan layanan elektronik lainnya.

Adsense

“Kami bertransformasi sejak 2017 walaupun sejak awal electronic banking kami sudah lengkap. Namun kami tetapkan sebagai milestone tranformasi digital kami sejak tahun 2017 itu melalui e-channel development atau pengembangan produk dan program yang fokus pada layanan Bank, yaitu ATM, Internet Banking dan aplikasi Laku Pandai,” ucap Indras.

Sejak saat itu Artha Graha terus melalukan pengembangan inovasi digital sesuai dengan perkembangan jaman dan menjadi one stop financial solution yang mengutamakan kebutuhan nasabah untuk mendapatkan layanan finansial dan non finasial dalam satu genggaman.

Sebagai informasi, Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 hadir menjadi ajang apresiasi dan pengakuan berharga kepada instansi pemerintahan maupun korporasi bisnis di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal inovasi digital, implementasi teknologi baik di sistem managemen maupun layanan pelanggan dalam mendukung visi pemerintah untuk melakukan percepatan transformasi digital nasional.

“Hadirnya ajang ini menjadi bukti bahwa perusahaan-perusahaan di Indonesia sudah siap bersaing berkat transformasi digital. Ini diharapkan bisa mendorong perusahaan lainnya bisa ikut mencontoh tidak hanya proses bisnis, tapi, juga portofolio, hingga mindset memanfaatkan teknologi,” ungkap Ketua Penyelenggara Digital Technology and Innovation Award 2023 Irnanda Laksanawan.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More