Membahas One on one Meeting with Cisco Meraki di Bali

244

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ITECH- PT. Synnex Metrodata Indonesia ( SMI ) sebagai salah satu perusahaan distributor Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) terbesar di Indonesia, Kembali menggandeng salah satu Partnernya yakni PT Mahavira System Integra ( Mahavira ) untuk menghadirkan solusi dan layanan dalam industry TIK.

Setelah sukses menyelenggarakan ICT DINNER WITH CISCO MERAKI Bersama Profesional IT Bali beberapa waktu lalu, SMI dan Mahavira Kembali mendukung Geliat semangat membangun Kembali Industri Hospitality di Kawasan Bali dengan menyambangi, mendengarkan, dan berdiskusi langsung dengan beberapa IT Director dan IT Manager Hotel di Kawasan Bali.

One on One Meeting with Cisco Meraki adalah kegiatan kolaborasi antara PT.Synnex Metrodata Indonesia (SMI)  dengan Mahavira System Integra dengan menghadirkan cisco Meraki sebagai salah satu solusi bagi pembangunan Kembali infrastruktur IT setiap Hotel di Bali pasca Pandemi yang hampir saja melumpuhkan industry hospitality di Indonesia, khususnya di Bali.

Adsense

Menurut  Editha Karen Brhiegit selaku Product Marketing Manager PT.  SMI, mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini diselenggarakan adalah untuk mendengarkan langsung semua kebutuhan terkait dengan ITK , memberikan informasi terkini beberapa teknologi komunikasi yang mendukung geliat tumbuh kembali industri TIK di Bali.

Hal senada juga dikatakan oleh Chief Operating Officer PT Mahavira System Integra, Daniel Suryo, Bahwa perlu sekali mendengarkan langsung kebutuhan yang terkait dengan TIK, berdiskusi dan memberikan solusi dengan update teknologi untuk mengangkat Kembali performa masing-masing Hotel, terutama menghadapi laju pertumbuhan wisatawan baik domestik maupun manca negara yang semakin hari semakin baik.

“Kami telah melakukan beberapa pendekatan sebelumnya untuk beberapa Hotel yang kami kunjungi,”   ujar  Satria Ardilah selaku Sales Manager Mahavira, dan kami juga hadir bersama dengan Rio Wuisan selaku Systems Engineer dari CISCO Meraki Indonesia, Rania Kurniawan dan William Andrianto mewakili SMI untuk berdiskusi langsung dan update teknologi terutama yang terkait dengan cisco Meraki.

Semua pertemuan berjalan dengan baik, dan kami menerima keramah tamahan setiap Hotel dengan baik sekali. Beberapa hotel yang berhasil ditemui dalam rangkaian “One on one Meeting with cisco Meraki adalah sebagai berikut ; VOUK Hotel & Suites, The 1 on 1 Bali Fontana Seminyak , Raffles Bali, Kimpton Naranta Bali, Anantara Seminyak Hotel, Fairfield Kuta Hotel , Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Double Six Luxury Hotel Seminyak , Holiday inn Express & Holiday inn Resort Baruna dan Novotel Bali Airport.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More