Integra Mitra Solusi Hadirkan Solusi Traffic System di Surabaya

55

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechPT Integra Mitra Solusi bersama Dahua Technology kini hadir di  kota Pahlawan,  Surabaya guna memberikan edukasi tentang sistem keamanan untuk solusi traffic system kepada rekan bisnis yang hadir pada acara Dahua Face Tomorrow’s Traffic Challenges.

PT Integra Mitra Solusi tidak hanya memperluas solusi keamanan di Surabaya, sebagai kota bisnis,  namun juga meresmikan kantor baru mereka untuk memperluas jangkauan pelayanan. Kantor baru ini akan menjadi basis operasi yang sangat kuat untuk memperluas pertumbuhan pasar di wilayah  timur dalam membuka kerjasama bagi pebisnis di Surabaya dan Sekitarnya.

Menurut Davis Hartanto selaku Manager Division Of Commercial “Pada tahun 2023 IMS  kembali menambah amunisi line-up product yaitu teknologi kompresi bernama Kecilin karya anak Bangsa dan NX Witness yaitu Video Management System biasa disebut Network Optix yang merupakan merek Amerika pertama yang menunjuk IMS sebagai Authorized Distributor

Adsense

Lebih lanjut dijelaskan, Dahua sangat antusias menyambut pasar di area timur yang sangat dinamis. Dahua berkomitmen untuk terus berkarya melakukan inovasi terbaru dalam memperlebar lineup produk yang lebih luas lagi seperti Smart Interactive Board, Lampu lalu lintas, dan Traffic Controller.

Traffic Controller product line up terbaru dari dahua yang dipasarkan IMS memiliki sistem pengaturan lalu lintas cerdas yang dapat secara mandiri menyesuaikan durasi lampu lalu lintas berdasarkan analisa kepadatan kendaraan dari area lainnya” Ujarnya.

IMS sadar bahwa dengan ekspansi ke area timur Indonesia mereka menghadapi lawan yang cukup berat. Kota Surabaya sendiri sedari lama merupakan salah satu area yang didominasi oleh pesaing utama mereka.  Kita nantikan kedepannya persaingan akan semakin seru karena IMS bersama Dahua telah mantap siap bertarung dan memenangkan persaingan.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More