Guna Mulyana Jabat Dirut IPC Terminal Petikemas

373

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagz.idPT Pelindo Terminal Petikemas selaku pemegang saham mayoritas IPC Terminal Petikemas atau IPC TPK melakukan pergantian Direksi dengan mengangkat Guna Mulyana sebagai Direktur Utama menggantikan David Pandapotan Sirait.

Pengangkatan ini berdasarkan pada Keputusan Para Pemegang Saham di Luar Rapat Umum Pemegang Saham nomor HM.03.03/2/3/1/PAPU/DRTU/PLTP-23 dan Nomor: SK-006/PII-SK.DIR/III/2023 Tanggal 02 Maret 2023 tentang Pergantian Direksi PT IPC Terminal Petikemas.

Serah terima jabatan dilakukan pada Jumat, 10 Maret 2023 di Kantor Pusat IPC TPK. Dibuka oleh Komisaris Utama, pada kegiatan ini dilakukan penyerahan jabatan Direktur Utama oleh David Pandapotan Sirait kepada Guna Mulyana di hadapan jajaran Komisaris, Manajemen IPC TPK dan Manager Area IPC TPK yang mengikuti jalannya acara secara hybrid.

Pengangkatan Guna Mulyana sebagai Direktur Utama IPC TPK menggantikan David Pandapotan Sirait yang telah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama IPC TPK sejak Juli tahun 2022 lalu.

Adsense

Guna Mulyana mengawali karir di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) pada tahun 1993. Sebelum dipercaya sebagai Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas, beliau pernah menjabat sebagai Direktur Komersial PT New Priok Container Terminal One (2019 – 2020), General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Priok (2020–2021) serta Regional Head Pelindo Regional 2 (2021–2022).

“IPC TPK sangat identik dengan Pak David, tidak akan mudah untuk menggantikan beliau.Insha Allah apa yang sudah di amanahkan, target-target yang sudah disampaikan Komisaris Utama harus bisa dicapai. Kita akan bersama-sama menjadi lebih baik lagi. Pak David sudah meninggalkan fundamen yang luar biasa di IPC TPK, kita dapat terus berkolaborasi dan saling mengisi karena tujuan utamanya adalah kemajuan logistik dan perekonomian Indonesia” ujar Guna Mulyana dalam sambutan sebagai Direktur Utama IPC TPK.

Dengan adanya keputusan ini, maka susunan Dewan Direksi IPC Terminal Petikemas adalah sebagai berikut :

  • Direktur Utama : Guna Mulyana
  • Direktur Operasional & Teknik : Ahmad Mimbar
  • Direktur Keuangan & SDM : Yanuar Evyanto
Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More