Fitur Terbaru WhatsApp Mudahkan Pengiriman Pesan ke Diri Sendiri

41

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim pesan ke diri  sendiri seperti pengingat dan daftar belanja, induk Meta telah mengonfirmasi dengan TechCrunch dan dikutip dari engadget.com pada Selasa (29/11).

Disebut “Message Yourself”, fitur ini pertama kali terlihat oleh WaBetaInfo beberapa minggu lalu sebagai bagian dari uji beta, tetapi sekarang sedang diluncurkan secara global untuk pengguna iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah mendapatkan pembaruan, pengguna akan dapat melihat diri mereka di bagian atas daftar kontak saat membuat pesan baru. Setelah pengguna mengkliknya, pengguna akan dapat mengirim sendiri catatan, pengingat, daftar belanja, dan hal lain yang mungkin perlu untuk diingat. Notifikasi yang dihasilkan, jika diaktifkan, dapat membantu memastikan catatan diri tidak diabaikan. Pengguna juga dapat menyematkan obrolan Message Yourself mereka ke bagian atas daftar percakapan untuk akses yang lebih mudah.

Hingga saat ini, pengguna hanya dapat mengirim pesan kepada diri sendiri dengan membuat grup hanya dengan dirnya sebagai anggota atau dengan menggunakan fitur “klik untuk mengobrol” aplikasi, keduanya merupakan solusi yang tidak elegan. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

 

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More