Berbagai Kemudahan dengan Garda Mobile Otocare Versi Terbaru

82

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Salah satu bentuk inovasi digital yang dilakukan oleh Garda Oto untuk memberi kemudahan bagi para pelanggan adalah dengan menambahkan sejumlah fitur pada aplikasi Garda Mobile Otocare.

Jika sebelumnya pembelian polis hingga proses klaim harus dilakukan secara tatap muka dengan melengkapi beberapa dokumen ke unit layanan. Dengan adanya aplikasi ini semua dapat dilakukan dengan mudah kapan saja dan di mana saja, hanya bermodalkan smartphone kesayangan Anda dan juga internet.

Garda Mobile Otocare merupakan aplikasi yang membantu para pelanggan untuk memantau kondisi kendaraan, memudahkan proses klaim dan permintaan layanan darurat, serta memenuhi segala kebutuhan otomotif Anda.

Melalui aplikasi ini Anda akan ditemani dengan Garxia yang merupakan chatbot pertama di Indonesia untuk melayani proses pembelian asuransi kendaraan mulai dari simulasi hingga pembayaran. Garxia akan selalu siap menjawab pertanyaan Anda seputar kebutuhan kendaraan. Selain Garxia, Anda juga dapat memanggil layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu selama 24 jam.

Keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan aplikasi ini adalah kemudahan mengajukan klaim dengan mengunggah semua dokumen yang dibutuhkan, serta memantau hasil perbaikan kendaraan dengan jaminan hasil kerja bengkel serta garansi suku cadang asli.

Lalu, pelanggan juga dapat melakukan upgrade polis secara mandiri melalui aplikasi Garda Mobile Otocare tanpa perlu mengunjungi kantor cabang atau Garda Center.

Adsense

Baca juga : Gencarkan Program #IndonesiaLangitBiru Asuransi Astra Adakan Uji Emisi

Beberapa fitur lain yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain:

  1. Garda Oto yang dapat Anda gunakan untuk menemukan perlindungan terbaik untuk asuransi mobil kesayangan Anda.
  2. Oto Mall untuk mencari suku cadang dan berbagai kebutuhan otomotif dari berbagai merchant pilihan.
  3. Jual beli mobil bekas yang merupakan bursa jual beli mobil bekas dengan rekomendadi harga pasar dari Asuransi Astra.
  4. Sewa mobil yang dapat Anda gunakan untuk menikmati layanan sewa mobil dengan pengemudi profesional dari TRAC.
  5. Layanan surat kendaraan seperti membayar pajak kendaraan, memperpanjang STNK, dan lainnya dengan mudah dan aman dari Seva.id.
  6. Produk keuangan dengan berbagai produk dan layanan keuangan pilihan dari Astra Financial.

Selain itu, Anda juga akan menemukan beberapa fitur seperti call garda akses, knowledge, reminder, near me, inbox, friend, meetup, dan event.

Berbagai informasi dan penawaran hingga pembelian polis Garda Oto dapat diakses melalui Garda Mobile Otocare ataupun gardaoto.com. (RA)

Jurnalis : Reza Arta Mevia

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More