Delta Akan Tawarkan WiFi Gratis Mulai Tahun Depan

151

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Delta Air Lines dilaporkan berencana untuk menawarkan WiFi gratis kepada semua penumpangnya paling cepat tahun depan, menurut Wall Street Journal dikutip dai engadget.com pada Jumat (23/12). Maskapai ini sudah menguji internet nirkabel gratis untuk anggota program frequent-flier-nya, dan diperkirakan akan berkembang secara signifikan hingga tahun 2023.

Menurut laporan tersebut, Delta akan mulai meluncurkan WiFi gratis di sebagian besar pesawatnya sebelum memperluas layanan ke lebih banyak armadanya akhir tahun depan. Setelah program tersedia untuk semua penumpang, kemungkinan akan membutuhkan nomor loyalitas SkyMiles untuk online.

CEO Ed Bastian pertama kali mengumumkan tujuan maskapai untuk akses nirkabel gratis pada tahun 2018, dan baru-baru ini meningkatkan pengujian. Saat ini menggunakan Viasat dan Intelsat (sebelumnya Gogo) untuk akses internet, dan dilaporkan berencana untuk melengkapi sebagian besar armada domestik AS dengan layanan Viasat pada akhir tahun ini. JetBlue adalah satu-satunya maskapai besar AS yang saat ini menawarkan WiFi gratis untuk semua penumpang.

Industri penerbangan telah mencoba selama bertahun-tahun untuk meningkatkan WiFi, menguji dengan berbagai penyedia dan model bisnis. Namun, hasilnya masih membingungkan pelanggan. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More