Hadirkan Ruijie Network, Mahavira Jalin Kerjasama dengan WPT

217

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ITECH– Mahavira System Integra  mengumumkan kemitraan dengan  Wahana Piranti Teknologi (WPT) . Kerjasama kedua perusahaan berbasis teknologi solusi ini, akan  menghadirkan  Ruijie Network.

WPT  selaku Distributor resmi dari Brand Ruijie / Reyee telah menunjuk Mahavira System Integra sebagai salah satu  master dealer  dari brand tersebut untuk dipercaya menjual produk Ruijie/Reyee di seluruh Indonesia.

Daniel Suryo , selaku Chief Operating Officer Mahavira System Integra mengatakan,  bahwa dalam level enterprise, teknologi Ruijie untuk produk switch, router, wireless adalah salah satu solusi terbaik dan menjanjikan.

” Hingga saat  ini, Ruijie telah membangun aplikasi berbasis skenario dengan desain solusi dan inovasi di dalam industri, membantu peningkatan ke era digitalisasi seluruh industri.,” kata Daniel Suryo  dalam ISP Gathering, Welcome 2023, Welcome RUIJIE di Hotel Tamarin, Jakarta, (10/2/2023). Tampak hadir beberapa perwakilan ISP  nasional, mengikuti workhop terkait  update teknologi Ruijie atau product knowledge sharing, termasuk informasi beberapa produk terbaru dari ruijie/reyee.

Adsense

Daniel menambahkan,  ada beberapa lini produk berbasis cloud, yang menjadi perhatian untuk pengembangan , yaitu switch, router, wireless, security system, gateway dalam pengelolaan IT.

Sebagaimana diketahui, WPT sebagai distributor berbasis solusi, menghadirkan Ruijie Network (Top 5 Global Market Share) dan Wahana adalah distributor pertama yang bekerjasama dengan Ruijie dan menjadi distributor yang mengedepankan customer oriented dan Ruijie dinominasikan sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tertinggi dalam 10 tahun terakhir,  dengan tujuan memberikan solusi bagi Internet service provider (ISP)  yang lebih efisien dan efektif di masa mendatang.

Sedangkan Mahavira System Integra ( Mahavira ) adalah perusahaan Managed Service Provider yang selalu menghadirkan solusi dan services nya untuk memenuhi kebutuhanTIK  bagi perusahaan yang menginginkan adanya tata Kelola IT yang efektif dan efisien.

Sementara itu,  Fauziah (Zee) selaku Businesses Reperestantive West Java, mengungkapkan,  saat ini market Ruijie sedang berkembang cukup pesat, terutama di wilayah Jawa Barat. Bahkan,  Rujie/Reyee telah dipercaya untuk beberapa segmentasi seperti Korporasi Edukasi, Hospitality, Retail dan Government, hadir memberikan solusi yang tidak hanya untuk level tertentu, tetapi disemua segment market di Indonesia, dan Ruijie mampu memenuhi kebutuhan di Level Enterprise maupun SOHO. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More