Fitur Canggih WhatsApp, Semakin Mendominasi

329

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

ItechMagz.id — Status adalah cara populer untuk berbagi pembaruan singkat dengan kontak dan teman dekat di WhatsApp. Status akan menghilang dalam waktu 24 jam dan dapat berupa foto, video, GIF, teks, dan banyak lainnya. Sama halnya dengan panggilan dan chat pribadi, status WhatsApp Anda dilindungi oleh enkripsi end-to-end sehingga Anda dapat berbagi secara pribadi dan aman.

1. Pemilih Pemirsa Pribadi

Semua status yang Anda bagikan mungkin tidak selalu cocok untuk semua orang di kontak Anda. Kami menyediakan fleksibilitas bagi Anda untuk memperbarui pengaturan privasi per status agar Anda dapat memilih orang yang bisa melihat status Anda setiap kali Anda memposting pembaruan status.

2. Status Suara

Kami memperkenalkan kemampuan untuk merekam dan membagikan pesan suara berdurasi hingga 30 detik di status WhatsApp. Status suara dapat digunakan untuk membagikan pembaruan yang lebih personal, khususnya jika Anda merasa lebih nyaman mengekspresikan diri Anda dengan cara berbicara daripada mengetik.

3. Tanggapan Status

Kami menambahkan fitur tanggapan status guna memberikan cara yang mudah dan cepat untuk merespons pembaruan status dari kontak dan teman dekat Anda. Fitur ini merupakan hal #1 yang diinginkan pengguna, menyusul peluncuran Tanggapan di tahun lalu. Sekarang, Anda dapat dengan mudah membalas status apa pun dengan menggeser ke atas dan mengetuk salah satu dari delapan emoji. Tentu saja, Anda masih dapat membalas status menggunakan teks, pesan suara, stiker, dan banyak lainnya.

Adsense

Baca Juga : WhatsApp Undangan Nikah Jadi Modus Tren Penipuan, Kominfo Memberi Saran Hindari

4. Lingkaran Profil Status untuk Pembaruan Baru

Dengan adanya lingkaran profil status baru, Anda tidak akan melewatkan status dari orang tercinta. Lingkaran ini akan muncul di sekeliling foto profil kontak Anda setiap kali mereka membagikan pembaruan status. Lingkaran ini akan terlihat di daftar chat, daftar peserta grup, dan info kontak.

5. Pratinjau Tautan di Status

Sekarang, ketika Anda memposting tautan di status Anda, Anda secara otomatis akan melihat pratinjau visual konten tautan tersebut, sama halnya ketika Anda mengirimkan pesan. Pratinjau visual akan menjadikan status Anda tampil lebih menarik, serta memberikan gambaran yang lebih baik kepada kontak Anda mengenai isi tautan tersebut sebelum mereka mengekliknya.

Baca Juga : SAMPAH PIKIRAN: Pikiran Sehat, Kerja Jadi Produktif

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More