Amazon Hadirkan Pengiriman Perdana ke Lebih Banyak Situs Pihak Ketiga pada 31 Januari

121

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Amazon memperluas Prime untuk mencakup lebih banyak web. Perusahaan mengatakan itu membuat Beli dengan Prime tersedia secara luas untuk situs pihak ketiga yang memenuhi syarat di AS pada 31 Januari. Lebih banyak toko dapat menawarkan pengiriman gratis, pembayaran yang disederhanakan, dan pengembalian yang disederhanakan ke anggota Perdana. Sebelumnya, toko harus sudah menggunakan sistem pemenuhan Amazon dan menerima undangan seperti ya dilansir dari engadget.com pada Kamis (12/01).

Perusahaan juga memperkenalkan opsi yang memungkinkan mitra Beli dengan Perdana menampilkan peringkat dan ulasan pelanggan Amazon di halaman toko mereka. Sebuah situs tidak perlu berharap seseorang meninggalkan ulasan cemerlang di etalasenya sendiri. Jika seseorang yang berbelanja di Amazon menyukai suatu produk, produk tersebut akan terlihat di toko pihak ketiga.

Keuntungan teoretisnya jelas, pengguna mendapatkan produk dengan lebih mudah, sementara toko cenderung mengubah pengunjung menjadi pelanggan yang membayar. Sementara itu, Amazon berharap dapat meningkatkan minat pada langganan Perdana dan memainkan peran penting di pedagang lain.

Pengguna harus membayar Amazon untuk mendapatkan keuntungan dan tidak semua orang senang dengan prospeknya. Amazon sudah menghadapi pengawasan pemerintah atas perlakuan penjual pihak ketiga di pasarnya, termasuk tuduhan menggunakan data penjualan mereka untuk mengembangkan produk saingan. Beli dengan Prime memperluas pengaruh Amazon ke lebih banyak penjual, dan sebagai hasilnya dapat mengundang lebih banyak perhatian dari regulator. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More