Apple Dilaporkan Batalkan Pengembangan iPhone SE Generasi Keempat

89

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Apple dilaporkan telah membatalkan pengembangan iPhone SE baru. Menurut analis Ming-Chi Kuo, perusahaan baru-baru ini memberi tahu pemasok bahwa mereka tidak akan merilis model SE generasi keempat sekitar tahun 2024. Dalam postingan Medium yang dilihat oleh MacRumors, Kuo mengatakan perangkat tersebut akan menjadi debut in-house pertama Apple seperti dilansir dari engadget.com pada Senin (09/01).

Perusahaan telah merencanakan untuk menguji dan menyempurnakan chip pada SE sebelum meluncurkannya secara lebih luas ke iPhone 16 dan seterusnya. Sebaliknya, Kuo menyarankan Apple sekarang lebih mungkin untuk terus menggunakan modem Qualcomm hingga 2024.

Kuo tidak mengatakan mengapa Apple menangguhkan iPhone SE generasi keempat atau apakah kinerja chip 5G miliknya ada hubungannya dengan keputusan tersebut. Selama lebih dari satu dekade, Apple telah mencoba mengurangi ketergantungannya pada Qualcomm.

Pada akhir tahun 2020, perusahaan mengungkapkan sedang mengerjakan chipset selulernya sendiri. Ada sedikit berita tentang proyek itu sejak itu. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More