Perayaan Piala Dunia Lionel Messi Kini Jadi Postingan Paling Disukai di Instagram

122

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Mega bintang sepak bola Lionel Messi akhirnya mendapatkan satu penghargaan selama karirnya yang termasyhur akhir pekan ini ketika Argentina memenangkan Piala Dunia. Setelah itu, pemain terbaik abad ke-21  menambahkan rekor lain ke resumenya, karena dia sekarang memiliki postingan yang paling disukai di Instagram seperti yang dlansir dari engadget.com pada Rabu (21/12).

Messi memposting tayangan slide dirinya dan rekan satu timnya merayakan setelah memenangkan Piala Dunia. Pada saat penulisan, postingan tersebut memiliki lebih dari 65,8 juta suka.

Tidak mengherankan jika Messi memecahkan rekor Instagram. Seperti yang ditunjukkan The Verge, mayoritas postingan yang paling disukai di platform ini berasal dari para pesepakbola, dengan penyerang Paris Saint-Germain itu memegang delapan dari 20 posisi teratas.

Messi juga orang kedua yang paling banyak diikuti di platform dengan 404 juta pengikut. Akun resmi Instagram sendiri memiliki pengikut terbanyak secara keseluruhan. Di posisi kedua, satu tingkat di depan Messi, adalah saingan lamanya Cristiano Ronaldo dengan 520 juta pengikut. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More