Jakarta, Itech- Spotify tampaknya mengurangi ambisi audio langsungnya, karena perusahaan tersebut mengakhiri produksi beberapa acara audio langsungnya. Seorang juru bicara perusahaan mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa “Deux Me After Dark”, “Doughboys: Snack Pack”, “The Movie Buff”, dan “A Gay in the Life” semuanya akan segera berakhir. Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (15/12).
Juru bicara itu mengatakan Spotify akan terus memiliki penawaran langsung dari acaranya “The Fantasy Footballers” dan “The Ringer MMA Show”.
Spotify mengintegrasikan kemampuan audio langsungnya dari aplikasi pendamping yang mereka miliki, Spotify Greenroom, di dalam aplikasi streaming Spotify utama pada bulan April.
Spotify memperoleh aplikasi yang akan menjadi Greenroom pada Maret 2021 dengan pembelian Betty Labs senilai $62 juta. Awalnya dikenal sebagai Locker Room, aplikasi tersebut berfokus pada persimpangan audio langsung dengan konten olahraga. Spotify mengganti nama aplikasi tersebut, lalu memperkenalkannya sebagai Greenroom pada Juni 2021.
Perlu dicatat bahwa Spotify bukan satu-satunya perusahaan yang menarik diri dari live audio. Awal tahun ini, Facebook mengintegrasikan penawaran Ruang Audio Langsungnya, yang merupakan tiruan Clubhouse-nya, ke dalam pengalaman Facebook Live-nya. Raksasa media sosial itu juga menghentikan fitur Soundbites audio bentuk pendek dan hub Audio-nya. (DAF)
Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung
Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super
Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong
Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka
Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia
Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus
Comments are closed.