Informasi Bisnis dan Ekonomi

Mozilla Gabungkan VPN dan Layanan Relai Email Seharga $7 Per Bulan

14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta, Itech-  Perusahaan sekarang menawarkan jaringan pribadi virtual (VPN) dan Firefox Relay Premium bersama-sama dalam bundel $7 per bulan saat penggunanya membayar langganan tahunan. Mengingat bahwa VPN biasanya berharga $5 per bulan (pada basis tahunan yang serupa), ini mungkin merupakan pilihan yang tepat jika pegguna menginginkan lebih dari yang mendasar seperti yang dilansir dari engadget.com  pada Kamis (24/11).

VPN mengamankan lalu lintas hingga lima perangkat, dengan server di lebih dari 30 negara, tanpa pencatatan dan fasilitas seperti akses “multi-hop” yang menggunakan lebih dari satu server untuk lebih melindungi koneksi penggunanya.

Namun, Firefox Relay mungkin lebih menarik. Pengguna mendapatkan kedua alias email untuk menyembunyikan akun asli pengguna serta penyamaran nomor telepon untuk mencegah digit pengguna menjangkau spammer dan peretas. Pengguna mungkin tidak terlalu khawatir bahwa mendaftar ke suatu layanan pada akhirnya akan mengarah pada pelanggaran privasi.

Firefox Relay belum tentu untuk semua orang. Ukuran email masih dibatasi hingga 10MB, dan pengguna akan menginginkan ekstensi Chrome jika meka tidak menggunakan browser Firefox. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More