Informasi Bisnis dan Ekonomi

Spotify Lebih Luas Luncurkan Audio Book Berbahasa Inggris di luar AS

6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta, Itech- Spotify memperluas layanan audio book yang baru diluncurkan di luar AS, perusahaan mengumumkanny hari ini. Layanan ini sekarang akan tersedia di pasar berbahasa Inggris lainnya, termasuk Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru, memungkinkan pengguna untuk mengakses katalog judul audio book di Spotify dari aplikasi streaming seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Rabu (23/11).

Perusahaan pertama kali meluncurkan dukungan untuk audio book di AS September ini, menawarkan akses pengguna ke lebih dari 300.000 judul buku berbasis audio. Ini dapat ditemukan di hub “audio book” baru di aplikasi Spotify serta dalam rekomendasi yang dikurasi.

Awalnya, editor Spotify akan memilih judul untuk direkomendasikan kepada pengguna aplikasi streaming, kata perusahaan itu. Namun, seiring waktu, Spotify berencana untuk menggunakan rekomendasi algoritme untuk menyarankan judul kepada pengguna — seperti halnya saat ini dengan format audio lain yang didukung, seperti musik dan podcast.

Mirip dengan aplikasi buku audio lainnya, Spotify menawarkan serangkaian fitur standar, termasuk kemampuan mengunduh judul untuk didengarkan secara offline, menilai judul, menyesuaikan kecepatan pemutaran, dan mendengarkan di seluruh perangkat.

Spotify mengatakan berencana untuk meningkatkan penemuan buku audionya dari waktu ke waktu, selain memperluas fitur ke pasar baru dan memperkenalkan format baru dan cara baru untuk berinteraksi dengan konten buku audio.

Adsense

Perusahaan menyarankan  audio book dapat berfungsi sebagai aliran pendapatan baru ketika mengakuisisi distributor audio book digital Findaway tahun lalu, mengatakan industri ini diperkirakan akan tumbuh dari $3,3 miliar pada tahun 2020 menjadi $15 miliar pada tahun 2027. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More