Informasi Bisnis dan Ekonomi

Elon Musk Tunda Peluncuran Ulang Verified Blue Twitter

5

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta, Itech- Jika pegguna tidak mengambil kesempatan untuk memberi Elon Musk $ 7,99 untuk cek centang biru selagi bisa, pengguna mungkin harus menunggu lebih lama. Awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan kembali pada 29 November, Musk tweet Senin malam bahwa produk tersebut akan ditunda sampai ada kepercayaan yang tinggi untuk menghentikan peniruan seperti dilansir dri techcrunch.com pada Rabu (23/11).

Peluncuran awal dari Twitter Blue Verified benar-benar kacau. Tentu saja, fitur tersebut dengan cepat dipersenjatai untuk membantu aktor jahat berpura-pura menjadi selebritas, perusahaan, dan pejabat pemerintah.

Satu akun menyamar sebagai perusahaan farmasi Eli Lilly untuk memposting, “Kami sangat senang mengumumkan insulin gratis sekarang.” Tweet itu dilihat jutaan kali sebelum dihapus. Saham perusahaan turun 4,37%.

Musk menambahkan dalam tweetnya bahwa Twitter “mungkin akan menggunakan pemeriksaan warna yang berbeda untuk organisasi daripada individu.”

Menurut sebuah laporan dari The Verge, Musk juga berbicara tentang membangun fitur seperti pesan langsung terenkripsi dan panggilan video dalam presentasi internal bernama “Twitter 2.0”. Ini bukan pertama kalinya dia berbicara tentang memperkenalkan DM terenkripsi end-to-end.

Musk mengisyaratkan bahwa Twitter sedang mengerjakan fitur ini sebagai balasan untuk penelitian aplikasi tweet Jane Manchun Wong yang menyoroti kode yang terkait dengan itu. Awal bulan ini, CEO Twitter mengatakan bahwa “tujuan Twitter DM adalah untuk memperkuat Signal.”

Ketika beberapa pengguna Twitter mencoba platform alternatif seperti Mastodon dan Hive, Musk mengatakan bahwa Twitter telah menambahkan 1,6 juta pengguna aktif harian yang dapat dimonetisasi minggu ini, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa perusahaan sebesar 259,4 juta. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More