Informasi Bisnis dan Ekonomi

Spotify Tambahkan Peningkatan Audio Satu Kali Klik Bagi Pembuat Podcast

3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta, Itech- Ketika pengguna  memikirkan rekaman podcast, pengguna mungkin membayangkan seseorang duduk di studio dengan mikrofon Neumann yang harganya lebih mahal dari harga sewa. Spotify ingin mengubahnya, mengubah pembuatan podcast sesuatu yang dapat pengguna lakukan di lingkungan yang bising dan tanpa peralatan mahal.

Fitur isolasi suara satu tombol perusahaan, Peningkatan Audio Podcast, memulai peluncurannya hari ini di aplikasi Anchor Spotify untuk pembuat podcast seperti yang dilansir dari engadget.com pada Selasa (22/11).

Fitur ini membutuhkan satu tombol tekan di aplikasi Anchor. Melakukan hal itu meredam kebisingan latar belakang. Jadi jika pengguna ingin merekam episode terbaru di lantai konvensi yang ramai atau di manapun dengan suara bising, secara teori pengguna dapat melakukannya, meskipun kami belum bisa mengatakan seberapa efektifnya.

Selain itu, aplikasi Anchor memungkinkan pengguna mengaktifkan dan menonaktifkan fitur selama pemutaran untuk membandingkan hasilnya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

 

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More