Formula E akan Uji Penghentian Pengisian daya Cepat 30 Detik Pada Beberapa Ajang Kompetisi Musim Depan

121

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech-  Sebagai bagian dari peraturan yang diperbarui, Formula E akan melakukan uji coba “Attack Charge” selama 30 detik selama beberapa ajang kompetisi  di musim kesembilan seperti yang dilansir dari engadget.com pada Senin (21/11).

Teknologi baterai baru akan memberi mobil energi 4kWh dari sesi setengah menit berkat booster 600kW. Penghentian pengisian daya akan diwajibkan pada titik tertentu dalam ajang kompetisi tersebut.

Pengisian cepat terkait dengan mobil Gen3 yang memulai debutnya di musim baru. Mode Serangan saat ini, di mana pengemudi dapat mengaktifkan peningkatan daya sesaat, akan tetap tersedia di balapan di mana Attack Charge tidak digunakan. Mode Serangan yang dimodifikasi tidak seperti yang direncanakan semula.

Menurut The Race, FIA awalnya berharap untuk menghidupkan kembali pit stop, tetapi sistem yang diperlukan tidak siap pada waktunya. Perhentian yang lebih konvensional itu diharapkan akan datang, tetapi belum untuk sementara waktu.

Musim yang akan datang juga membuat perubahan mendasar pada format kompetitif liga. Kompetisi sekarang berlangsung dalam jumlah putaran yang ditentukan, bukan jumlah waktu yang tetap. Jika ada safety car dan gangguan full course kuning, panitia akan menambah lap lagi.

Tim juga harus menyelesaikan minimal dua sesi Latihan Gratis 1 dengan pembalap pemula untuk membantu mereka merasakan Formula E.  (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More