Informasi Bisnis dan Ekonomi

Jala Lintas Media Jadi Penyedia Internet Resmi Kota Harapan Indah

20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta, Itech- Jala Lintas Media (JLM) sebagai perusahaan penyedia layanan ICT dan infrastruktur komunikasi bekerja sama dengan Damai Putra Group, merupakan pengelola Kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi. Kerja sama ini menjadikan JLM Group sebagai penyedia jaringan internet termasuk menggelar fiber optik dan layanan smart city untuk seluruh Kawasan Kota Harapan Indah.

“Kota Harapan Indah adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan yang sangat pesat di wilayah Bekasi, sehingga perlu didukung oleh layanan dan infrastruktur teknologi terbaik. Kami akan menghadirkan solusi dan layanan teknologi informasi dan komunikasi terbaik, khususnya layanan internet, untuk mendukung kegiatan digital seluruh warga Kota Harapan Indah,” ujar Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group saat konferensi pers di Jakarta, (17/11/2022).

Kawasan seluas 2.200 hektare yang terdiri dari klaster perumahan, perkantoran, area komersial, gudang dan sebagainya ini ingin memenuhi kebutuhan masyarakat dengan dukungan fasilitas internet dan digitalisasi. Saat ini sudah ada lebih dari 60 ribu kepala keluarga yang bertempat tinggal di Kota Harapan Indah, sementara potensi mobilitas orang yang berada di kawasan ini bisa mencapai 180 ribu orang.

“Kami selaku pengelola Kawasan Kota Harapan Indah yaitu Damai Putra Group, menyambut baik kerjasama ini, yang tentunya selain menghadirkan infrastruktur, properti dan fasilitas terbaik bagi warganya, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan infrastruktur teknologi terbaik bagi seluruh warga,” kata Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Product Communications Damai Putra Group.

Adsense

Beberapa layanan utama yang JLM hadirkan bagi warga kawasan Harapan Indah di antaranya Bnetfit yang merupakan layanan Internet rumah berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau, lalu Netvolve yang menawarkan solusi teknologi informasi dan komunikasi untuk segmen bisnis, UMKM dan kawasan industri, termasuk layanan internet dan akses jaringan yang terpercaya, handal dan customer-oriented, menghadirkan nilai lebih dari sisi solusi ICT satu pintu dan end-to-end.

Serta, Mahavira System Integra (MSI) dengan menghadirkan solusi dan services yang terkait dengan Informasi Teknologi Komunikasi yang dibutuhkan dalam percepatan digitalisasi 4.0 di Indonesia. Salah satu fokus MSI adalah untuk menghadirkan solusi IT dan Network termasuk solusi smart home.

Smart home solution dari MSI memberikan solusi yang bertujuan untuk membuat sistem pengaturan rumah menjadi lebih aman, nyaman dan lebih efisien. Semua dapat dikerjakan dengan kontrol otomatis dari jarak jauh dengan menggunakan koneksi internet. Mahavira telah memiliki berbagai perangkat IoT dengan variasi produk mulai dari CCTV, akses point, pintu akses yang otomatis, lampu, saklar dan semua yang terkait dengan kemudahan dan keamanan ketika berada didalam rumah atau diluar rumah.

Selain Kawasan Kota Harapan Indah, JLM juga telah menjadi official dan exclusive internet provider di beberapa gedung atau area, diantaranya AEON Tanjung Barat, Sentul International Convention Center, Perumahan Cibubur Country, dan beberapa area, gedung atau kawasan lainnya. Saat ini, JLM juga terus memperluas jaringan ke lebih banyak area di Kota dan Kabupaten Bekasi, untuk menghadirkan solusi teknologi terbaik untuk mendukung aktivitas digital masyarakat yang semakin beragam.

Saat ini JLM telah hadir di lebih dari 7 kota di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 500 orang karyawan yang berpengalaman di bidangnya. Jaringan fiber optik JLM sendiri hingga saat ini telah mencapai 2.500 km dengan proses perluasan jaringan yang terus berjalan hingga saat ini.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More