Eksperimen Baru Twitter Mungkinkan Pengguna untuk Tampilkan Daftar Pasar NFT

104

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter, seperti Facebook dan Instagram, mungkin juga akan meluncurkan integrasi NFT di masa mendatang. Situs web yang sekarang dimiliki Elon Musk telah mengumumkan fitur eksperimental yang secara mencolok menampilkan daftar NFT ketika pengguna men-tweet tautan ke mereka, selama mereka berasal dari salah satu pasar mitranya seperti yang dilansir dari engadget.com pada Selasa (01/11).

NFT dari Twitter menampilkan foto besar karya seni digital, bersama dengan judul dan pembuatnya. Hal itu juga dilengkapi dengan tombol yang membawa pengguna langsung ke daftar pasar tempat mereka dapat membeli atau menjual koleksi mereka sendiri.

Saat ini, Twitter memiliki empat mitra: pasar multi-rantai NFT Rarible, pasar yang berfokus pada Solana-dan-Etherium Magic Eden, Dapper Labs (tim di belakang Top Shot) dan Jump.trade, tempat orang-orang akan mencari kriket digital koleksi. Dalam pengumumannya, Twitter mengatakan bahwa beberapa”tautan dari keempatnya akan muncul sebagai NFT Tweet Tiles bagi mereka yang terpilih untuk berpartisipasi dalam pengujian. Sebagai catatan Decrypt, pasar mencakup beberapa jaringan blockchain yang mencakup Flow, Polygon dan Tezos.

Perusahaan mengatakan kepada publikasi bahwa itu sedang menguji integrasi “dengan pengguna Twitter tertentu di iOS dan web” dan itu tidak terbatas pada pelanggan premium Blue. Twitter sebelumnya memberi anggota yang membayar akses ke fitur eksperimental lain yang memungkinkan mereka untuk menghubungkan dompet kripto mereka ke akun mereka. Setelah mereka melakukannya, mereka akan dapat menampilkan NFT sebagai foto profil mereka, yang akan muncul dengan ikon yang menunjukkan bahwa mereka adalah pemilik resmi dari karya seni digital tersebut. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More