Pelanggaran Standar Keamanan Federal, Tesla Cyberquad for Kids Ditarik Kembali

128

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Tesla Cyberquad for Kids ditarik oleh Radio Flyer setelah Komisi Keamanan Produk Konsumen menemukan bahwa itu melanggar standar keselamatan federal kendaraan segala medan (ATV) untuk anak muda. Badan tersebut menetapkan bahwa, antara lain, suspensi mekanis dan tekanan ban maksimum tidak memadai seperti yang dilansir dari engadget.com pada Sabtu (29/10).

Selain itu, dikatakan bahwa Cyberquad for Kids tidak memiliki rencana aksi ATV yang disetujui, yang menjabarkan persyaratan keselamatan dan diperlukan untuk membangun, mengimpor, menjual, atau mendistribusikan ATV di AS.

Dalam pemberitahuan penarikan, yang ditemukan oleh The Verge, CPSC mengatakan bahwa sekitar 5.000 unit Cyberquad for Kids telah terjual. Tesla menawarkan produk melalui situs webnya. Radio Flyer mengatakan orang yang membeli satu harus segera mengembalikan pengontrol motor (penghapusan yang akan menonaktifkan Cyberquad secara permanen) untuk pengembalian dana penuh $ 1.900. Perusahaan akan mengganti setidaknya beberapa biaya yang terkait dengan pengembalian pengontrol motor dan membuang suku cadang lainnya. Tidak jelas apakah model Cyberquad for Kids baru akan dijual di lain waktu.

Cyberquad for Kids listrik memiliki jangkauan hingga 15 mil dan kecepatan tertinggi 10 mph. Ini memiliki rangka baja, kursi empuk dan bar lampu LED. Meskipun belum ada laporan tentang cedera serius, Radio Flyer mengatakan telah mengetahui satu kasus di mana Cyberquad for Kids – yang dirancang untuk satu pengendara – terbalik saat dikemudikan oleh seorang anak dan seorang wanita, dengan orang dewasa menopang bahu yang memar.

Radio Flyer mencatat bahwa keterlibatan utama Tesla dengan Cyberquad for Kids, selain menjualnya, adalah berkonsultasi tentang penampilan ATV. Ini dirancang agar terlihat seperti Cyberquad standar, yang diumumkan Tesla bersama Cybertruck. Radio Flyer juga telah menjual mobil Tesla versi mainan yang dapat dikendarai untuk anak-anak.

Adsense

Sementara itu, ada penarikan Tesla dari jenis lain. Seperti dicatat oleh Electrek, perusahaan menarik lebih dari 24.000 kendaraan Model 3 yang dibangun sejak 2017 karena kemungkinan masalah sabuk pengaman. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More