Google akan Segera Uji Ruang Obrolan Video Project Starline di Dunia Nyata

90

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Ruang obrolan video Google yang rumit akan segera hadir lebih dari sekadar latihan desain yang cerdas.

Ars Technica melaporkan bahwa perusahaan akan mulai memasang prototipe Project Starline di beberapa kantor mitra perusahaannya untuk pengujian reguler akhir tahun ini seperti yang dilansir dari engadget.com pada Jumat (14/10).

Mitra program termasuk Salesforce, T-Mobile dan WeWork, antara lain. Demo internal telah menyertakan lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di layanan kesehatan, media, dan mitra.

Project Starline secara efektif merupakan tawaran untuk menciptakan sistem telepresence yang terasa alami. Setiap peserta duduk di stan dengan deretan kamera dan proyektor infra merah yang menciptakan penggambaran 3D yang realistis, dengan pengambilan audio spasial sehingga seolah-olah suara itu berasal dari mulut persona digital itu.

Dikombinasikan dengan pelacakan kepala dan layar 8K tanpa kacamata 65 inci, sistem ini membuat seolah-olah orang lain sedang duduk di depan pengguna.

Secara teoritis ini mengarah ke pertemuan yang lebih mudah daripada yang pengguna dapatkan dengan menatap monitor komputer dengan webcam.

Adsense

Meskipun Google belum menguraikan biaya stan Project Starline, teknologi ini secara inheren mahal dan menghabiskan banyak ruang. Waktunya juga kurang ideal. Sementara pekerjaan jarak jauh dan hibrida telah dimulai, Starline akan segera hadir karena lebih banyak orang merasa nyaman untuk kembali berinteraksi secara langsung.

Penonton untuk teknologi ini tidak sebesar tahun lalu, dan kami tidak akan mengharapkannya menjadi lebih besar. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More