Apple Watch Series 8 Berikan Diskon Hingga 50 Dollar

203

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Watch Series 8 terbaru Apple baru saja keluar bulan lalu, tetapi pengguna sudah dapat mendapatkan kesepakatan untuk itu. Model 41mm dijual di Amazon di Midnight, Red atau Silver seharga $349, dengan penghematan $50 (13 persen), dan model 44mm dijual dengan $379, atau $50 dari harga reguler seperti yang dilansir dari engadget.com pada Selasa (11/10).

Hal itu akan memberi pengguna semua fitur Apple Watch terbaru, termasuk sensor suhu kulit, mode daya rendah, dan banyak lagi. Namun, perlu diketahui bahwa stok tampaknya terbatas sehingga pengguna mungkin harus bergerak cepat.

Seri delapan lebih memiliki pembaruan tambahan dibandingkan Seri 7, tetapi memiliki beberapa fitur baru yang berguna, berupa yang pertama adalah sensor suhu baru yang telah dikaitkan Apple dengan kesehatan wanita, memberikan perkiraan kepada pengguna wanita kapan mereka mungkin berovulasi.

Hal ini dimaksudkan untuk digunakan semalaman, mengambil sampel suhu pergelangan tangan pengguna setiap lima detik sehingga penggunanya dapat melihat perubahan dari suhu dasar mereka.

Fitur utama lainnya adalah Crash Detection. Sama seperti jam tangan saat ini yang dapat mendeteksi jatuh, Seri 8 dapat mendeteksi tabrakan mobil melalui sepasang akselerometer baru. Fitur inu bekerja sama dengan sensor lain yang sudah termasuk dalam Apple Watch untuk mendeteksi empat jenis tabrakan yang berbeda, termasuk rollover, benturan depan, benturan belakang, dan benturan samping.

Adsense

Meskipun masa pakai baterai sama seperti sebelumnya pada 18 jam, ada mode daya baru yang membuatnya bertahan hingga 36 jam dengan pengisian penuh. Ini juga menggunakan prosesor sistem-dalam-paket S8 yang lebih baru, yang seharusnya memungkinkan peningkatan kinerja. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More