Twitter Keluarkan Beberapa Pengguna setelah Insiden Pengaturan Ulang Kata Sandi

92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter telah mengungkapkan sebuah insiden yang memengaruhi akun sejumlah pengguna yang tidak ditentukan untuk mengatur ulang kata sandi mereka.

Menurut perusahaan, bug yang diperkenalkan sekitar tahun lalu mencegah pengguna Twitter keluar dari akun mereka di semua perangkat mereka setelah memulai pengaturan ulang kata sandi seperti yang dilansir dari engadget.com pada Kamis (22/09).

“Jika pengguna secara proaktif mengubah kata sandi mereka di satu perangkat, tetapi masih memiliki sesi terbuka di perangkat lain, sesi itu mungkin belum ditutup,” jelas Twitter dalam posting blog singkat.

“Sesi web tidak terpengaruh dan ditutup dengan tepat.”

Adsense

Twitter mengatakan itu secara proaktif mengeluarkan beberapa pengguna sebagai akibat dari bug.

Perusahaan mengaitkan masalah ini dengan perubahan pada sistem yang mengatur ulang kata sandi yang terjadi di beberapa titik pada tahun 2021. Seorang juru bicara Twitter menolak untuk menjelaskan kapan perubahan ini dilakukan atau berapa banyak pengguna yang terpengaruh.

“Saya dapat membagikan bahwa bagi kebanyakan orang, ini tidak akan menyebabkan kerugian atau kompromi akun,” kata juru bicara itu. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More