Pembaruan Facebook Hadirkan widget Layar Kunci iOS 16

74

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Salah satu perubahan paling menonjol dengan peluncuran iOS 16 Apple adalah kemampuan bagi pengguna untuk mempersonalisasi Layar Kunci mereka dengan widget. Banyak pengembang aplikasi telah bekerja untuk membuat aplikasi mereka siap untuk iOS 16, dan Facebook sekarang adalah salah satunya.

Minggu ini, aplikasi milik Meta diam-diam merilis pembaruan aplikasi untuk menyertakan dukungan untuk iOS 16 dan widget Layar Kunci seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (15/09).

Pengguna dapat menambahkan widget baru dengan mengetuk dan menahan Layar Kunci untuk membuka menu Edit, lalu memilih tombol Sesuaikan. Dari mode edit ini, pengguna kemudian dapat mengetuk baris tempat mereka ingin menambahkan atau menukar widget. Kemudian, pengguna perlu menggulir opsi aplikasi dan memilih Facebook.

Facebook adalah salah satu dari banyak aplikasi lain yang mencari tempat di Layar Kunci pengguna. Pengguna dapat memilih dari banyak opsi widget personalisasi, perjalanan, produktivitas, memasak, cuaca, kesehatan, dan musik yang tersedia dari aplikasi seperti Motivasi, TripIt, Alu, dan lainnya.

Selain itu, Google telah berjanji akan menawarkan widget Layar Kunci iOS 16 untuk aplikasi utama seperti Pencarian, Chrome, Gmail, Maps, dan lainnya dalam beberapa minggu mendatang. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More