Logitech Luncurkan Webcam Seri Bio 500

66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Logitech telah meluncurkan webcam seri Brio 500 yang dirancang untuk memperbaiki hal-hal seperti sudut kamera yang tidak menarik, pencahayaan yang buruk, dan keterbatasan bidang pandang.

Model Brio 500 hadir dengan berbagai bidang pandang dari 65 hingga 90 derajat, koreksi cahaya otomatis melalui RightLight 4, dan sistem pemasangan magnetis yang memudahkan untuk mendapatkan sudut terbaik untuk wajah penggunanya seperti yan dilansir dari engadget.com pada Kamis (15/09).

Berbeda dengan model Brio 4K asli, Brio 500 silinder mendukung 1080p pada 30 fps atau 720 pada 60fps, meskipun sensor 4 megapiksel baru seharusnya menawarkan kualitas gambar yang lebih baik. Salah satu fitur bagus adalah rana privasi baru, yang dioperasikan melalui tombol di sisi kanan webcam.

Brio 500 sekarang tersedia dalam warna hitam, mawar dan putih mulai dari $ 130. Logitech juga meluncurkan Zone Vibe 100 (Bluetooth) dan headphone 125 baru dalam warna yang sama, mulai dari $100 untuk model hitam Zone Vibe 100 dan $130 untuk Zone Vibe 125 hitam. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More