Hero11 GoPro Hadirkan Peningkatan Kualitas Gambar, Stabilisasi, dan Versi Mini

44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Tahun ini menandai tahun ke-20 GoPro. Ini merupakan perjalanan yang menarik bagi perusahaan yang identik dengan kategori produk tertentu selama lebih dari satu dekade seperti yang dikutip dari techcrunch.com pada Kamis (15/09).

Pagi ini, GoPro mengumumkan peluncuran Hero11. Hal ini hampir saja tepat setahun setelah peluncuran Hero10. Versi terbaru dari kamera aksi $500 ($400 untuk Pelanggan GoPro) juga berfokus pada hal-hal penting: kualitas gambar, baterai, dan stabilitas. Sulit untuk berdebat dengan itu.

Secara khusus, versi terbaru Hero mendapatkan sensor 1/1.9 yang ditingkatkan (dibandingkan dengan 10’s 1/2.3), yang menghadirkan warna 10-bit untuk pengambilan konten, dengan resolusi hingga 5,3K pada 60 frame per detik.

Kemudian, yang juga baru di sini adalah fitur Night Effect Timelapse baru untuk menangkap jejak bintang, lensa 16:9 yang lebih lebar, dan stabilisasi gambar yang ditingkatkan melalui HyperSmooth 5.0.

Perangkat ini bergabung dengan versi Mini $ 400 ($ 300 untuk Pelanggan GoPro), yang mempertahankan banyak fitur baru terbaik saudaranya yang lebih besar, termasuk sensor yang ditingkatkan.

Adsense

Hero11 Black tersedia mulai hari ini, bersama dengan Edisi Pembuat $700 ($580 untuk Pelanggan GoPro) (yang menambahkan pegangan baterai, mikrofon tambahan, LED, dan port HDMI. Sementara itu, Mini tidak akan mulai dikirimkan hingga Oktober 25. (DAF)

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More