Informasi Bisnis dan Ekonomi

Versa Hadirkan Solusi SASE POP Gateway

75

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Jakarta, Itech- Pandemi COVID-19 telah merubah banyak hal, salah satunya mobilitas dalam bekerja yang menjadi suatu tantangan baru bagi perusahaan untuk menjaga keamanan akses secara remote, maupun dari kantor-kantor cabang, terlebih dengan hadirnya cloud menjadi suatu beban tersendiri bagi perusahaan untuk menjaga komunikasi data untuk seluruh kebutuhan tersebut.

Versa berkolaborasi dengan Hypernet Technologies selaku Managed Service Provider (MSP) lokal pertama, dan didukung oleh Synnex Metrodata bersinergi untuk menghadirkan solusi SASE POP Gateway.

Versa SASE (Secure Access Service Edge) merupakan suatu kombinasi dari teknologi jaringan dan teknologi keamanan data sehingga menjadi solusi yang sangat unggul untuk melindungi perusahaan saat ini dimana mayoritas merupakan gabungan antara bmultisite, pekerja jarak jauh, dan cloud.

“Versa SASE melindungi perusahaan dengan berbagai macam cara Next Gen Firewall, DOS Protection, Anti Malware, dan teknologi kemanan lainnya,” ujar  Djoko Setyanto (VP Innovation & Technology Hypernet)  disela peluncuran  Versa SASE di Jakarta, (14/9)

Adsense

Menurut Djoko, dengan menggunakan Versa SASE,  mempermudah pengguna kususnya perusahaan atau kantor utama untuk mengontrol akses browsing data dan menjaga data perusahaan selalu aman.

Didukung pula dengan layanan MSP dari Hypernet Technologies memungkinkan partner mendapatkan layanan SASE dengan konsep #TerimaBeres, dengan skema pembiayaan OPEX yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dari partner.

Lebih lanjt dikatakan, “Solusi ini dapat menjaga data center dari serangan siber karena memiliki firewall berlapis. Kami juga memiliki tim SDM berkualitas dan siaga untuk menjaga keamanan data pelanggan.”

Sebelum diluncurkan ke publik, Hypernet juga telah menguji keakuratan dan Keamanan SASE. Solusi keamanan Versa SASE itu juga menjawab kebutuhan UMKM yang membutuhkan solusi keamanan terjangkau. “SASE totally on premise local. Proses data keamanannya semua ada di Indonesia,” tutupnya.

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More