Twitter Mulai Luncurkan Podcast untuk Pelanggan Blue

46

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter telah mulai meluncurkan tab Spaces yang didesain ulang. Mulai kemarin, anggota Twitter Blue di iOS dapat melihat elemen antarmuka baru melalui fitur Lab akses awal langganan seperti yang dilansir dari engadget.com pada Rabu (14/09).

Tab ini menyatukan Spaces langsung dan yang direkam, dan bahkan menawarkan pilihan podcast populer yang dapat pengguna dengarkan langsung melalui aplikasi.

Bukti bahwa Twitter sedang berupaya menambahkan podcast keluar pada bulan Maret ketika pengembang Jane Manchun Wong menemukan referensi ke tab dalam kode Twitter. Beberapa bulan kemudian, perusahaan mulai menguji tweak antarmuka dengan sekelompok kecil pengguna berbahasa Inggris di Android dan iOS.

Dalam iterasi saat ini, tab menampilkan kategori terpisah untuk Space saat ini dan yang akan datang dan bagian Stasiun yang mengelompokkan podcast dan Space di bawah tema serupa.

Jika antarmuka yang digunakan Twitter tidak terlihat ideal untuk menemukan podcast atau episode tertentu, itu memang disengaja. Tab tidak akan menggantikan aplikasi khusus seperti Pocket Casts.

Adsense

Namun, ini dapat membantu pengguna menemukan sesuatu yang baru untuk didengarkan, dan jika dalam proses pengguna memeriksa satu atau dua Space, maka tab telah melakukan tugasnya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More