Eksekutif Spotify Katakan Perusahaan akan Mulai Segera Uji Audio Book

30

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- CFO Spotify Paul Vogel mengatakan platform streaming musik akan mulai menguji dan menguji audio book segera. Eksekutif Spotify mengatakan perusahaan berencana untuk terus memperluas portofolio produknya, karena melihat peluang untuk pertumbuhan baik di pasar mapan maupun pasar berkembang.

Vogel membuat komentar pada hari Rabu di Konferensi Teknologi, Media & Telekomunikasi Tahunan ke-2 Evercore ISI 2022 seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Minggu (11/09).

“Ini akan segera dirilis, tetapi saya akan mengatakan jangan berharap itu menjadi perubahan atau peningkatan terakhir yang kami buat pada penawaran audio booknta” kata Vogel mengenai waktu peluncuran untuk buku audio.

Dia mencatat bahwa Spotify dapat menawarkan pengguna UI yang disempurnakan untuk mendengarkan podcast dan perusahaan akan melakukan hal yang sama untuk audio book.

“Ketika berbicara tentang podcasting, kami memberi pengguna pengalaman yang lebih baik,” kata Vogel.

“Tidak ada alasan bagi pengguna untuk beralih dari apa pun yang mereka gunakan untuk podcast ke Spotify, kecuali kami menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih mudah bagi mereka. Dan kami pikir ada peluang serupa di audio book di mana kami benar-benar dapat berinovasi dan menciptakan sesuatu yang berbeda.”

Adsense

Spotify percaya bahwa ada banyak cara untuk menambahkan audio book ke platformnya dan menciptakan lingkungan yang dapat menyaingi pemutar audio book lainnya, Vogel juga melihat penambahan audio book di Spotify sebagai peluang pertumbuhan bagi penerbit dan penulis. Dia juga melihat peluncuran mendatang sebagai cara untuk membantu menumbuhkan pasar buku dan audio book secara umum. (DAF)

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More