Pembaruan YouTube TV Mungkinkan Pemirsa Buka Empat Live Streaming Sekaligus

92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google sedang mengerjakan beberapa fitur baru untuk layanan live streaming TVnya, YouTube TV. Menurut Protocol, fitur ini disebut “Mosaic Mode” dan memungkinkan pemirsa menonton hingga empat live streaming secara bersamaan seperti yang dilansir dari tehcrunch.com pada Kamis (08/09).

Jika YouTube TV memberi pelanggannya kemampuan untuk melakukan streaming hingga empat live steaming sekaligus, membagi layar menjadi kuadran, kemungkinan banyak pemirsa akan menganggap fitur ini berguna karena memungkinkan mereka menonton beberapa acara sekaligus.

Multiviewing sangat populer di kalangan penggemar olahraga. FuboTV, layanan streaming TV langsung yang berfokus pada olahraga, memiliki fitur Multiview yang memungkinkan hingga empat streaming secara bersamaan. Sebelum layanan Sony PlayStation Vue ditutup, ia memiliki fitur serupa yang populer di kalangan pengguna yang ingin melakukan streaming beberapa saluran secara bersamaan.

Layanan streaming TV langsung adalah opsi yang lebih murah daripada TV kabel. YouTube TV adalah $65 per bulan dan menyediakan akses ke banyak jaringan siaran utama, saluran olahraga nasional, dan saluran berita kabel.

Selain itu, YouTube TV baru-baru ini melampaui 5 juta pelanggan berbayar dan penguji. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More