Atasi Kelemahan Keamanan pada iPhone dan iPad Lama, Apple Rilis Pembaruan Limited iOS 12

85

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Apple telah merilis pembaruan iOS 12 yang harus diunduh pengguna perangkat iPhone dan iPad lama sesegera mungkin. Versi baru sistem operasi 2018 perusahaan mengatasi kerentanan utama yang baru-baru ini ditambal Apple di iOS 15 seperti yag dilansir dari engadget.com pada Kamis (01/09).

Menurut dokumen dukungan, kelemahan WebKit dapat memungkinkan situs web menjalankan kode berbahaya di perangkat penggunanya. Dengan cara singkatnya yang biasa, Apple mencatat bahwa pihaknya mengetahui laporan bahwa masalah ini mungkin telah dieksploitasi secara aktif.

Karena itu, pengguna harus mengunduh pembaruan sesegera mungkin jika masih menggunakan perangkat iOS 12. Beberapa daftar lain mencakup iPhone 5s, iPhone 6, serta iPad Air, iPad mini 2 dan iPad mini 3. Pengguna dapat mengunduh iOS 12.5.6 dengan membuka aplikasi Pengaturan, mengetuk “Umum” dan kemudian memilih “Pembaruan Perangkat Lunak .” (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More