Meta Mungkinkan Pengguna Posting NFT di Facebook dan Instagram

51

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Meta hari ini mengumumkan bahwa sekarang akan membiarkan pengguna memposting NFT mereka di Instagram dan Facebook. Pengguna dapat menghubungkan Rainbow, MetaMask, Trust Wallet, Coinbase Wallet, dan Dapper Wallet untuk memposting koleksi digital yang dicetak di Ethereum, Polygon, dan Flow.

“Saat kami terus meluncurkan koleksi digital di Facebook dan Instagram, kami mulai memberi orang kemampuan untuk memposting koleksi digital yang mereka miliki di Facebook dan Instagram. Ini akan memungkinkan orang untuk menghubungkan dompet digital mereka satu kali ke salah satu aplikasi untuk berbagi koleksi digital mereka di keduanya, ”kata perusahaan itu dalam posting blognya yang dikutip dari techcrunch.com pada Selasa (30/08).

Perusahaan telah bereksperimen dengan NFT di kedua platformnya sejak Mei. Selain memperluas dukungan untuk menampilkan koleksi digital yang berbeda, detektif aplikasi telah mencatat bahwa perusahaan juga sedang mengerjakan animasi khusus untuk posting NFT dan koleksi koleksi digital. Awal tahun ini, Zuckerberg telah menyebutkan bahwa Meta akan bekerja untuk menampilkan NFT melalui Instagram Stories dan membuatnya kompatibel dengan Spark AR juga.

Sementara platform lain seperti Twitter dan Reddit berfokus pada avatar berbasis NFT, Meta mencoba menjangkau audiens yang lebih luas dengan memperkenalkan fitur yang memungkinkan orang menunjukkan koleksi digital mereka melalui pos. Rencana perusahaan adalah untuk mendukung semua blockchain dan dompet utama sehingga lebih banyak orang crypto-native dapat menampilkan seni digital pada platform arus utama.

Adsense

Di sisi lain, orang yang penasaran dengan kripto dapat melihat postingan NFT seperti postingan lain di feed mereka sehingga mereka dapat mempelajarinya lebih lanjut. (DAF)

Baca Juga: Brantas Abipraya Kebut Selesaikan Bendungan Ciawi

Baca Juga: CoinDCX Luncurkan Platform Untuk Buat Aplikasi DeFi Dapat Diakses Banyak Orang

Baca Juga: Google Tarik Lebih Dari 2.000 Aplikasi Pinjaman Pribadi Dari Play Store India Tahun Ini

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More