Google Play Game untuk PC sekarang Tersedia untuk Semua Pemain di Lima Negara

80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google hari ini mengumumkan bahwa Google Play Games dapat digunakan dalam PC, sebuah program yang memungkinkan pengguna memainkan game Android di Windows, kini tersedia untuk semua pengguna dalam versi beta terbuka di Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Thailand, dan Australia.

Perusahaan memperkenalkan tes terbatas awal tahun ini dengan pemain yang tertarik untuk mencoba platform melalui daftar tunggu seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (25/08).

Penggunaannya hanya dalam versi Beta terbatas pertama yang membatasi pemain terpilih di Korea Selatan, Hong Kong dan Taiwan dengan ekspansi ke Thailand dan Australia pada bulan Maret.

Sebelumnya aplikasi ini dapat digunakan para pemain yang memiliki sistem dengan setidaknya CPU delapan inti, “GPU kelas game” dan 20GB ruang penyimpanan yang tersedia.

Namun, Beta terbaru mengurangi persyaratan ini untuk memiliki CPU empat inti, GPU terintegrasi, dan penyimpanan gratis 10GB pada sistem.

Adsense

Google mengatakan sekarang memiliki lebih dari 50 judul game yang kompatibel dengan PC untuk pengguna Windows.

Pemain dapat mulai memainkan judul di PC, lalu, menggunakan ID Google yang sama di ponsel Android mereka, melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami memiliki lebih dari dua kali lipat katalog Google Play Game kami menjadi 50+ judul, yang dapat dimainkan di PC Windows melalui aplikasi mandiri yang dibuat oleh Google. Katalog kami mencakup banyak game seluler paling populer di dunia termasuk Summoners War, Cookie Run: Kingdom, Last Fortress: Underground, dan Top War.

Sementara Google menangani distribusi game Android di Windows, Amazon telah bermitra dengan Microsoft untuk membawa aplikasi Android ke pengguna PC. Pengguna yang berbasis di AS dapat menginstal Aplikasi Android melalui Amazon App Store melalui Program Insider Windows 11. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More