Maybank Indonesia dan BMW Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding

21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id –  PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia atau Bank”) bekerja sama dengan PT BMW Indonesia, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (“ATPM atau Pemegang Merek”) kendaraan premium, BMW dan MINI, hari ini meluncurkan kartu kredit Co-Branding BMW Maybank Kartu Kredit (“BMW Maybank”) dan MINI Maybank Kartu kredit (“MINI Maybank”) di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 di ICE BSD. Kerjasama strategis ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, khususnya di industri otomotif segmen kendaraan premium.

Acara peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank bertempat di BMW Group Pavilion Convention Hall, dihadiri oleh Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan, dan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, serta rekan-rekan media.

Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan persembahan Maybank Indonesia dan BMW Indonesia, sebagai brand terdepan dalam hal penjualan kendaraan premium di Indonesia dalam memberikan pengalaman transaksi dan belanja yang eksklusif, dengan berbagai keunggulan serta program-program menarik, yang dirancang secara khusus bagi pemilik maupun penggemar BMW dan MINI.

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan mengatakan, “Hari ini Maybank Indonesia bersama BMW Indonesia dengan bangga mempersembahkan kartu kredit Co-Branding yang mengekspresikan gaya hidup eksklusif dan menawarkan pengalaman bertransaksi melalui berbagai program yang dirancang khusus bagi para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI.”

Steffano menambahkan, “Peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis pelanggan Maybank Indonesia, khususnya nasabah premium, serta disaat yang bersamaan memperkenalkan layanan dan solusi keuangan Maybank Indonesia lainnya, selaras dengan misi humanising financial services.”

Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank memberikan berbagai penawaran dan keuntungan kepada para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI, di antaranya, program cicilan 0% untuk transaksi yang dilakukan di dealer BMW atau MINI di Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan.

Kemudian, tersedia potongan harga sampai dengan 10% untuk produk BMW dan MINI Lifestyle serta BMW dan MINI Original Parts, layanan Roadside Service Assistance selama 1 (satu) tahun, dan program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback, serta bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp1,5juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali dalam setahun di dealer BMW atau MINI di Indonesia.

Adsense

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menambahkan, “Saya sangat senang untuk pertama kalinya di segmen kendaraan premium Indonesia, BMW Indonesia bersama dengan Maybank Indonesia dan VISA Indonesia hadirkan kartu kredit ekslusif untuk para pelanggan dan penggemar brand BMW dan MINI. Pelanggan adalah inti dari semua inisiatif yang dilakukan BMW Indonesia.

Tujuan dari kemitraan strategis dengan Maybank Indonesia adalah untuk tingkatkan pengalaman pelanggan dan berikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkahkan transaksi keuangan pelanggan juga penggemar BMW dan MINI di Indonesia. Dengan kesamaan visi dengan Maybank Indonesia yang sangat berorientasi pada pelanggan, kami yakin para pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan layanan terbaik, beragam keuntungan, penawaran menarik, dan kebanggaan tersendiri dengan desain kartu kredit ekslusif.”

Untuk mendukung nasabah pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank melakukan transaksi, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) sebagai pihak principal atau penyedia jaringan pembayaran melalui fasilitas kartu Visa Infinite. Akses Visa Infinite tersebut dikhususkan bagi nasabah segmen high-affluent dan high-net-worth-individual dengan batas kredit mulai dari Rp49 juta sampai dengan Rp1 miliar.

Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan, “Sebagai penyedia jaringan pembayaran digital terbesar di dunia, Visa mendukung penuh peluncuran kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di tengah semakin meningkatnya kesadaran konsumen akan kecepatan, kenyamanan, dan keamanan pembayaran digital, sejalan dengan visi kita bersama menuju masyarakat nontunai atau cashless society khususnya melalui kartu kredit.

Pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank tidak saja mendapatkan privilege untuk menikmati beragam fasilitas di lebih dari 80 juta merchant Visa yang tersebar di lebih dari 200 negara di dunia, tetapi juga menjadi garda depan cashless society di Indonesia.”

Nasabah pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan penawaran khusus berupa welcome bonus untuk setiap pengajuan yang disetujui senilai Rp4 juta,  terdiri dari poin Maybank TREATS senilai Rp3 juta dan mendapatkan voucher paket inclusive service dari BMW maupun MINI senilai Rp1 juta. Di samping itu, tersedia juga keuntungan seperti promo bersantap, berbelanja, termasuk belanja melalui e-commerce, pembelian airline travel dan hotel serta berbagai promo lainnya yang juga tersedia pada Maybank Kartu Kredit lainnya.

Pegunjung pameran GIIAS dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di booth Maybank Indonesia yang tersedia di BMW Group Pavilion disertai dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank melalui kantor cabang Maybank di seluruh Indonesia atau melalui website di www.maybank.co.id/BMW serta www.maybank.co.id/MINI. (Mr/Pressrelease)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More