HUT RI, IM3 Hadirkan Kampanye #MenjadiIndonesia dengan Freedom Internet

70

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison, melalui IM3 menghadirkan kampanye “Bangga #MenjadiIndonesia dengan Freedom Internet” dalam merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tahun ini.

Dalam kampanye ini, IM3 menawarkan 100GB paket internet dengan promo 45 persen. Jika harga normalnya Rp250 ribu untuk 100GB, dengan promo ini pengguna cukup membayar Rp137.500. Masa paket ini berlaku selama 1 bulan dengan bonus harian 5GB/5 hari.
 Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/8) mengatakan,  “Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ merupakan persembahan kami untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan Bangsa Indonesia. Hal ini kami cerminkan dengan menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia, dan musik termasuk Hip Hop dapat dibangun dan diekspresikan dari keberagaman tersebut. Lebih dari itu, IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur,

Selain promo paket 100GB, pengguna juga bisa mendapatkan Double IMPoin setiap pembelian berbagai pilihan paket Freedom Internet dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022. Pengguna bisa mendapatkan promo ini di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, minimarket dan outlet terdekat.

Untuk mensukseskan kampanye ini, IM3 menggandeng sejumlah musisi lintas genre (rap & hiphop) seperti Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

Lewat lagu berjudul “Menjadi Indonesia” yang ditulis keempat musisi tersebut, IM3 ingin mengajak penggunanya untuk bangga menjadi Indonesia dan bangga dengan apa yang dimiliki Indonesia.

Adsense

Dalam lagu tersebut, IOH melibatkan kolaborasi musisi lintas genre yaitu Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas. IM3 juga perkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’. Melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai Indonesia yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

Selain menghadirkan kampanye #MenjadiIndonesia untuk meramaikan HUT RI, IM3 juga mengadakan kompetisi di media sosial, tur kolaborasi di 50 kota Indonesia, dan akan menggelar konser pada 27 Agustus yang diiringi orkestra.

 

IM3, sebagai brand telekomunikasi pilihan anak muda melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan. Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More