Google Meet Tambahkan Fitur Baru yang Mungkinkan Pengguna Gunakan Youtube dan Spotify secara Bersama-sama

141

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google perusahaan hari ini mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan fitur berbagi langsung seperti Apple SharePlay ke Meet, sehingga memudahkan peserta panggilan untuk terlibat dengan konten bersama secara real time seperti dilansir dari techcrunch.com pada Jumat (12/08).

Perlu dicatat bahwa Google telah memperkenalkan beberapa fitur berbagi langsung (misalnya menonton video YouTube bersama) ke Duo pada bulan Februari, dan sekarang membawa mereka pada Meet sebagai bagian dari penggabungan.

Fitur live-sharing akan memungkinkan pengguna menonton video YouTube bersama, misalnya, dan mendengarkan lagu di Spotify atau bermain game seperti Heads Up!, UNO! Ponsel atau Kahoot!.

Minggu lalu, Google mengambil langkah berikutnya untuk menggabungkan kedua aplikasi panggilan video dengan memperbarui ikon untuk Duo dan menamainya Google Meet.

Adapun Google Meet, sekarang akan disebut Google Meet (asli), dengan ikon hijau. Raksasa teknologi ini juga telah menambahkan fitur baru lainnya ke Meet, seperti opsi rapat instan dan terjadwal, obrolan dalam rapat, dan latar belakang virtual. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: PTPP Dukung Proyek Strategis Nasional Pipa Cisem

Baca Juga: Brantas Abipraya Kebut Selesaikan Bendungan Ciawi

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More