Dari Sepatu Menuju NFT, Kolaborasi TokoMall dan Mario

77

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech – Sejalan dengan visi TokoMall sebagai leading NFT marketplace di Indonesia yang menghadirkan konsep unik dengan menghubungkan dunia digital dan nyata, TokoMall kembali menghadirkan koleksi TokoSuprise yang telah berhasil menambah antusiasme kolektor NFT di Indonesia. Kali ini TokoMall bekerjasama dengan Mario Minardi, salah satu brand sepatu asli Indonesia yang memproduksi berbagai macam model dan jenis sepatu terbaru yang berkualitas. 

Thelvia Vennieta, Head of TokoMall mengatakan bahwa fitur TokoSurprise berusaha memfasilitasi kebutuhan dari kreator dan kolektor NFT. “TokoSurprise bisa menjadi langkah awal bagi brand – brand lokal di Indonesia untuk mulai terjun dan memperkenalkan konsep NFT yang dimiliki kepada masyarakat. Di sisi lain, masyarakat sebagai kolektor bisa mulai mengoleksi NFT yang disukai dengan berbagai benefit yang ditawarkan. Hal ini yang menjadi salah satu fokus di TokoMall dimana salah satu komitmennya melalui kolaborasi dengan Mario Minardi.”

Adsense

CMO PT. Mario Minardi Indonesia, Nanda Saputra Pratama menjelaskan mengenai kolaborasi ini. NFT  dapat  memberikan sebuah pengalaman baru yang bisa  mendekatkan masyarakat dengan koleksi Mario Minardi. “Mario Minardi ingin berpartisipasi dalam meluncurkan koleksi-koleksi sepatu yang bisa menjadi aset digital dan persiapan bagi masyarakat untuk masuk ke dunia Metaverse.”

Prama menambahkan, “Mario Minardi ingin memberikan pengalaman belanja yang futuristik yang mana kamu tidak hanya bisa mendapatkan produk Mario Minardi secara online dan offline tapi juga bisa mengoleksi dalam bentuk NFT. Karena melalui pembelian koleksi Spring Summer 2022, kamu akan mendapatkan benefit yang sangat menarik.”

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More