Samsung Luncurkan Space Tycoon, Taman Bermain Virtual

54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech –  Pekan ini Samsung Electronics luncurkan  taman bermain virtual bernama Space Tycoon di platform metaverse Roblox.

Di arena virtual ini, pengguna bisa membuat dan bermain game, serta berbagi pengalaman menggunakan produk-produk Samsung Electronics bersama dengan karakter alien di luar angkasa.

Menurut Samsung, dalam siaran persnya, ditulis Sabtu (23/7/2022), Space Tycoon ini mengambil petunjuk desain dan fungsionalitas dari genre simulasi bisnis ‘tycoon‘.

“Space Tycoon dirancang untuk menjadi sebuah taman bermain dimana orang-orang dapat merasakan berbagai kemungkinan yang tidak terbatas dalam ruang virtual,” kata Jinsso Kim, Executive Vice President at Corporate Design Center, Samsung Electronics.

Samsung, mengatakan, layanan ini menargetkan konsumen dari generasi Z (Gen Z), untuk memberikan mereka pengalaman metaverse yang terintegrasi, di mana mereka bisa membuat dan menikmati produk Samsung-nya sendiri.

Space Tycoon garapan Samsung ini bertujuan untuk memungkinkan konsumen Gen Z merasakan pengalaman dari brand, serta berinteraksi satu sama lain.

Adsense

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para Gen Z untuk merasakan produk Samsung dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya,” kata Kim menambahkan.

Perusahaan asal Korea Selatan ini menambahkan, Space Tycoon terletak di Samsung Space Station bersama laboratorium penelitian tempat para karakter alien melakukan penelitian pada produk-produk terbaru Samsung.

Space Tycoon Samsung terdiri dari tiga area bermain: Mining Zone untuk pengadaan sumber daya, Shop untuk pembelian item game, dan Lab untuk manufaktur produk.

Baca juga : Pakai PLN Mobile, Cara Mudah Beli dan Cek Riwayat Pembelian Token Listrik

Sumber :  Liputan6

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More