itechmagz.id – Oppo Indonesia perkenalkan saluran penjualan Oppo Brand Store (OBS) Virtual yang bertujuan untuk sarana marketing produk oppo sehingga dapat dikenal lebih luas.
Oppo Brand Store Virtual sendiri adalah saluran penjualan online yang mengusung format live shopping di platform media sosial seperti TikTok dan Instagram, serta marketplace populer.
Dengan begitu, konsumen bisa ikut berinteraksi dengan pembawa acara (host) dan bertanya-tanya seputar perangkat yang sedang dijual secara langsung. Adapun siaran langsung tersebut dilakukan dari sebuah studio khusus yang berlokasi di kawasan Pluit Utara, Jakarta Utara.
PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno, A Series, dan IoT, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa Oppo Brand Store Virtual ini adalah pertama kali hadir dan diluncurkan di Indonesia demi mewujudkan pengalaman berbelanja yang nyaman dari rumah dengan konsep baru dan kekinian.
“Oppo Brand Store Virtual merupakan jawaban atas trend virtual shopping, yang menjadi cara baru konsumen dalam berbelanja dengan menggabungkan teknologi dan sosial media dengan konsep belanja interaktif di rumah,” jelas Aryo dalam peluncuran Oppo A57 di Jakarta Utara, Kamis (21/7/2022).
Aryo melanjutkan, kegiatan live shopping melalui Oppo Brand Store Virtual bakal digelar setiap dengan jadwal sekitar pukul 14.00 WIB – 20.00 WIB.
Nantinya, acara live shopping yang dipandu oleh host yang berasal dari tim Oppo dan akan mempromosikan beragam produk Oppo yang bisa dibeli langsung oleh konsumen yang menyaksikan. (Af)
Sumber : Kompas.com
Comments are closed.