Perbaharui Fitur, Inilah Fitur Instagram yang Samai Fungsi Google Maps

70

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Fungsi peta di Instagram menjadi jauh lebih berguna mulai kemarin, dengan cara penggunaannya yang terinspirasi oleh Google. Peta Instagram baru mendukung pencarian dan filter, memungkinkan pengguna untuk mencari restoran, dan tempat penting lainnya langsung pada aplikasi. Peta yang diperbarui juga menampilkan posting, cerita, dan panduan yang ditandai oleh pengguna.

Pengguna juga dapat mengetikkan nama perusahaan, kota, atau lingkungan langsung ke halaman Jelajahi dan lihat hasilnya di peta. Peta baru memungkinkan pengguna untuk menyimpan pencarian mereka dalam koleksi dan berbagi lokasi seperti dikutip dari engadget.com pada Rabu (20/07).

Adsense

Secara visual, peta menampilkan ikon Instagram di mana pengguna berada, memungkinkan pencari untuk mengetuk dan melihat Cerita atau mengunjungi halaman profil bisnis yang menurut mereka menarik.

Stategi instagram dengan memperbaharui fitur peta ini memudahkan pengguna untuk tetap berada di Instagram, daripada membuka Google Maps atau Venmo dan mengalihkan pandangan mereka yang didukung iklan ke tempat lain. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More