Snapchat Perluas Penggunaan Fitur Perpesanan dan Obrolan Video

66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Fitur perpesanan dan obrolan video Snapchat tidak lagi terbatas hanya pada aplikasi seluler. Lebih dari satu dekade dari peluncurannya, aplikasi Snapchat akhirnya memperkenalkan Snapchat untuk Web, versi layanan berbasis browser baru seperti dikutip dari engadget.com pada Selasa (19/07).

Pelanggan Snapchat+ akan mendapatkan akses ke aplikasi web baru terlebih dahulu, tetapi pada akhirnya akan tersedia untuk semua pengguna. Hal ini akan mendukung pengiriman pesan dan panggilan video untuk saat ini.

Adsense

Snap juga mencoba membangun beberapa fitur privasi khasnya ke dalam versi web. Misalnya, akan memblokir upaya tangkapan layar yang dapat dideteksi, seperti yang diambil dengan pintasan keyboard. Perusahaan juga menambahkan “layar privasi” yang memblokir konten obrolan pengguna jika mereka mengklik ke jendela terpisah.

Perusahaan sebelumnya juga membuat beberapa posting Stories dapat dilihat di browser web, dan membawa efek AR-nya ke desktop dengan aplikasi Snap Cameranya. Tetapi ini adalah pertama kalinya beberapa fitur pesan inti Snapchat akan tersedia untuk pengguna di luar aplikasi seluler. (DAF)

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More