Pengguna Instagram Kini Dapat Belanja Melalui Pesan Langsung

69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Instagram kembali memiliki fitur terbaru, yaitu fitur pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk membeli dari usaha kecil melalui pesan langsung, hal ini dijelaskan oleh Meta Platforms seperti dikutip dari reuters.com pada Selasa (19/07)

Menurut perushaan tersebut, Pengguna aplikasi Instagram perlu mengirim pesan kepada pemilik bisnis tertentu, menambahkan penyesuaian jika diperlukan, dan memesan di obrolan melalui pesan langsung Intagram.

Mereka juga akan dapat melacak pesanan dan mengajukan pertanyaan lanjutan kepada pemilik bisnis pada pesan langsung tersebut.

Fitur ini semakin mendorong Meta untuk memperluas penawaran e-commerce.
Sebelumnya pada tahun 2020, raksasa media sosial itu meluncurkan Toko sebagai cara bagi pengguna untuk menemukan dan membeli produk di Facebook dan Instagram.

Adsense

Fitur baru Instagram juga akan memungkinkan penggunaan layanan pembayaran Meta, yaitu berupa Meta Pay untuk menyelesaikan pembayaran produk yang diinginkan. (DAF)

Baca Juga:

Kominfo Tidak Langsung Blokir Perusahaan Yang Belum Daftar PSE

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More