Samsung Rilis Galaxy XCover 6 Pro dan Tab Active 4 Pro 13 Juli 2022

125

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Samsung akan luncurkan smartphone tangguh Galaxy XCover6 Pro serta tablet tahan banting Galaxy Tab Active4 Pro pada tanggal 13 juli 2022..

Lini produk ini ditujukan untuk pengguna lingkungan yang keras, seperti lokasi proyek dan industri. Galaxy XCover 6 Pro terungkap sepenuhnya dalam bocoran render. Perangkat berkemampuan 5G ini akan memiliki kualitas build yang solid. Desainnya utilitarian dengan pola garis vertikal di panel belakang.

Meskipun Samsung tidak lagi membuat desain smartphone dengan baterai yang dapat dilepas, namun ada pengecualian untuk perangkat yang kokoh ini. Galaxy XCover 6 Pro juga akan memiliki baterai yang dapat ditukar.

Baterai yang dapat ditukar masuk akal untuk produk ini. Ini terutama dimaksudkan untuk digunakan di lokasi proyek dan lingkungan industri. Pengguna dapat dengan cepat menukar baterai tanpa mengganggu pekerjaan mereka.

Adsense

Berdasarkan render yang bocor, Galaxy XCover6 Pro akan menghadirkan desain khas ponsel seri XCover dengan cangkang plastik yang diperkeras dengan peringkat IP68.

Ponsel ini dikatakan membawa layar 6,56 inci dengan layar takik tetesan air, chipset Snapdragon 778G dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB dan kamera utama 50MP di samping modul sekunder yang tidak ditentukan. Bocoran juga menyebutkan kapasitas baterai 4.500 mAh juga.

Sementara itu, Galaxy Tab Active 4 Pro diduga akan menjadi tablet tangguh karena ditujukan untuk pengguna di lingkungan kerja yang disebutkan di atas. Meskipun tidak memiliki baterai yang dapat dilepas, diduga akan menawarkan banyak perlindungan terhadap benturan dan jatuh. Tablet ini dilengkapi dengan S Pen. Jika dilihat dari iklan sepertinya kedua produk memiliki varian warna gelap.(af)

Baca juga : Atasi Kelangkaan Chip, Industri Semikonduktor Jerman Siap Investasi Triliunan

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More